Olahraga itu Sehat dan Menyehatkan. Masa Sih? ...

Halo Sobat MORA. Gimana kabar hari ini? Semoga sehat selalu ya. Masa pandemi seperti ini, kita harus selalu jaga kesehatan, diantaranya dengan olahraga. Sobat MORA udah tau kan, kalo olahraga berperan penting dalam menjaga imunitas kita? Nah, sobat MORA suka olahraga apa nih? Gowes, jogging, badminton, tenis, panahan, atau mungkin golf? Apapun olahraganya, minumnya tetap es teh manis ya sobat. Eh, maksudnya, tetap perbanyak air putih, supaya tetap terhidrasi dengan baik ya. Sobat MORA mung ...

Konservator, Sang Dokter Koleksi Museum ...

Halo Sobat Mora di manapun kalian berada, semoga dalam keadaan sehat dan tetap semangat ya. Sobat Mora yang mengunjungi museum pastinya ingin melihat koleksi apa saja yang dipamerkan di museum. Pernahkah Sobat Mora bertanya-tanya apabila koleksi yang dipamerkan mengalami kerusakan atau kotor? Bagaimana cara museum menjaga koleksi supaya tetap dalam keadaan yang baik? Nah Sobat Mora ternyata museum wajib merawat koleksinya loh, hal ini tercantum dalam Peraturan Pemerintah Republik Indonesia N ...

Kembali ke Sekolah Dengan Energi yang Baru ...

Halo Sobat MORA. Apa kabar? Pastinya semua bersemangat kan? Hari ini teman-teman pelajar sudah mulai menjalani PTM lagi ya? Jangan lupa tetap jaga prokes ya sobat MORA semua. Hepi gegara ketemu temen-temen lama, gapapa, tapi jangan lupa tetap saling ngejaga kesehatan dan keselamatan yaaa…. Setelah lebih setahun, lengkap dengan segala dramanya, akhirnya PTM lengkap dimulai juga ya. Sebagian sobat MORA mungkin ada yang udah sempat ngerasain PTM terbatas, udah sempet ketemu temen-temen ...

New Year, New Hope: Opening Up New Possibilities ...

Hai Sobat MORA, apa kabar di tahun baru ini? Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan Tuhan limpahkan keberkahan. Ngomong-ngomong soal tahun baru, banyak orang yang suka bikin resolusi untuk tahun baru. Apa sobat MORA termasuk yang suka bikin resolusi tahun baru? ­Care to share? Apa aja nih resolusi tahun baru sobat MORA, kali ini? Mungkin ada yang resolusinya mau cari kerja? Ada yang berharap tahun ini bisa punya rumah? Atau mungkin ada yang resolusinya tahun ini mulai kuli ...


×